5 Robot favorit

 5 Robot favorit - Konsep robot atau manusia mekanik cukup lama sekarang. Turki mekanik mungkin adalah salah satu robot palsu pertama di sana. Namun, sejak seratus tahun terakhir, semua tanaman robot telah terbentuk. Dari budaya pop ke sastra fiksi ilmiah klasik, berikut adalah ikhtisar pilihan saya untuk lima robot sepanjang masa.




R2D2: Droid Astromech


Ah, arsoo tua yang enak. Siapa yang tidak menyukai robot putar dan membaca ini? Sejak adegan pertamanya dalam film Star Wars asli sampai jumlah tahun 1980-an versi mainan ROBOT interaktif modern R2D2, pria biru kecil dan putih ini telah dilalui selama bertahun-tahun. Aku masih tertawa ketika dia mengira dia mengejutkan Yoda. Ada sesuatu yang cukup menenangkan pada raungan dan bunyi bip kecil ini juga. Jika saya memiliki pesawat ruang angkasa, saya ingin memiliki astromech ini. Ini istimewa dalam banyak hal.




Dialx: Exterrrrrr-Bunga



Apa yang saya sukai tentang robot dokter, yang merupakan aspirasi dari aspirasi toilet sebagai bagian dari aksesoris! Selain itu, ada fakta bahwa di awal pertunjukan, mereka mudah ditangkap oleh tangga atau hambatan lainnya. Dia dihapuskan pada tahun-tahun berikutnya (dengan penerbangan nyata yang mengancam), tetapi monyet awal itu bagasi. Suara mereka juga keren. Namun, memikirkan apa yang ada, agak sedih. Selain itu, mereka sebenarnya bisa menjadi cyborg daripada robot nyata. Ok, saya berubah pikiran. K9 adalah robot pengganti saya. Senyum.




Johnny 5: nomor lima masih hidup



Robot ini agak lengket, tetapi akal sehat. Mungkin saya benar-benar suka karena ally sheedy ada di film dan aku naksir padanya. Yah, itu tidak mungkin. Johnny 5 memiliki selera humor yang baik - jika mungkin untuk robot. (Semangat cepat pada film bicentennial dengan Robin Williams memainkan robot super pintar dengan selera humor khusus - robot khusus.)



Googlebot: Laba-laba dengan nama lain


Bahkan jika secara teknis "robot" dalam arti fisik, bot atau "laba-laba" digunakan oleh Google untuk merayapi seluruh Internet, membuat indeks semua konten. Seperti yang dapat Anda bayangkan, ini adalah tugas besar, tetapi Google mengelola dengan sangat baik. Ini berkat robot internal mereka yang disebut Googlebot. Untuk sebagian besar yang mengelola situs web, tampilan Googlebot adalah hal yang baik.



Eksplorasi Eksplorasi Roh Mars


Ini adalah robot kehidupan nyata! Dan itu ada di Mars! Itu menakjubkan. (Dan izinkan saya bertanya-tanya mengapa kami dapat mengirim robot ke Maret, tetapi mengapa kami selalu bergantung pada bahan bakar bensin dan fosil untuk bergerak di Bumi. Hmmm.) Namun, ini adalah salah satu robot terbaik dari pikiran saya. Dia menghabiskan banyak hal di Planet Merah, tetapi pria kecil ini menang.


Jangan lupa untuk mengunjungi situs web PT.MCS.

Komentar