Pemilihan Timing Belt

 Pilihan sabuk sinkronisasi - untuk sepenuhnya menentukan sabuk, bahan, panjang dan bentuk transversal diperlukan. Selain itu, pemilihan sabuk sinkronisasi membutuhkan ukuran gigi yang diberikan. Panjangnya adalah jumlah dari panjang pusat sistem di kedua sisi, setengah di sekitar dua tringing, dan kuadrat dari jumlah (jika dilintasi) atau perbedaan (jika terbuka) dari jari-jari.

Jadi, selama divisi dengan jarak pusat, dapat divisualisasikan sebagai jarak pusat berkecepatan tinggi yang menyediakan nilai persegi yang sama dari perbedaan radius, tentu saja di kedua sisi. Kelelahan adalah alasan terbesar untuk masalah ikat pinggang. Pakaian ini disebabkan oleh tekanan katrol.


Pilihan sabuk waktu



Ketegangan sabuk tinggi, slip yang berlebihan, kondisi lingkungan yang merugikan dan beban berlebihan yang disebabkan oleh guncangan, getaran atau sabuk tamparan berkontribusi pada kelelahan. Ke arah jarum jam tangan konduktor, pengemudi menarik ikat pinggang dari wajah bawah dan mengirimkannya ke bagian atas.

Dengan demikian, ketegangan pada sabuk lateral bawah akan lebih besar dari sabuk sisi atas. Oleh karena itu, sisi bawah disebut sisi tertutup dan sisi atas disebut sisi bawah. Transmisi daya pada sabuk drive disebabkan oleh gesekan antara ikat pinggang dan katrol. Namun, beberapa gerakan relatif akan selalu berada pada antarmuka sabuk dan antarmuka katrol yang dikendalikan oleh sabuk karena gesekan yang tidak efisien. Fenomena ini disebut geser belt.

Karena geser, kecepatan akan lebih rendah dari kecepatan perifer roda drive dan sedikit lebih besar dari kecepatan perifer roda yang digerakkan. Ada banyak kriteria untuk memilih sabuk latihan. Mereka dibangun dengan persyaratan yang diperlukan: kecepatan dan daya yang ditransmisikan antara drive dan unit yang digerakkan, jarak yang sesuai antara sumbu dan kondisi operasi yang sesuai.

Pembaca sabuk terbuka terdiri dari poros paralel yang berputar ke arah yang sama, sedangkan pembaca sabuk salib juga memiliki pohon paralel tetapi berubah ke arah yang berlawanan.

Yang pertama jauh lebih umum, dan yang terakhir tidak cocok untuk sinkronisasi dan standar sabuk, karena katrol memotong permukaan sabuk bagian dalam dan outdoor. Pohon non-paralel dapat dihubungkan jika tali rata-rata sejajar dengan bidang katrol tengah. Sabuk industri umumnya terbuat dari karet yang diperkuat tetapi kadang-kadang jenis kulit, sabuk non-kulit yang tidak diperkuat, hanya dapat digunakan dalam aplikasi ringan.

Kunjungi situs web PT. Megadyne, ia menawarkan berbagai lonceng untuk kebutuhan Anda kendaraan Anda.

Komentar