Robot Pesaing Manusia Part 3

 Robot Pesaing Manusia Part 3 - Definisi keramahtamahan robot yang diberikan di atas, robot masyarakat akan memperoleh 1) akan memungkinkan satu sama lain untuk memulihkan kerusakan atau berhenti, sehingga tidak akan menjadi masalah bagi robot yang ada untuk menggantikan operasi yang ada program sistem atau aplikasi. Jika perlu, dan hal yang sama berlaku untuk penggantian atau tambahkan suku cadang baru peralatan yang diperlukan;





2) Menghasilkan bagian baru untuk produksi robot baru dan oleh karena itu ada konsepsi untuk perangkat lunak atau perangkat keras baru, mereka dapat menghasilkan produk berbasis ujung-ujung.


Poin-poin di atas adalah apa yang robot dapat lakukan hampir hari ini. Namun, sehingga robot dapat memenangkan perang skala besar melawan manusia, mereka harus dapat membuat alasan logis yang rumit ketika dihadapkan dengan berbagai situasi yang tidak diketahui. Ini bisa menjadi tujuan yang lebih sulit daripada kapasitas atau fungsionalitas apa pun yang disebutkan sejauh ini dalam artikel ini. Mungkin ada dua cara berbeda untuk mencapai tujuan ini.


Cara pertama dapat memanggil cara asuh, di mana manusia terus meningkatkan kapasitas robot rasional logis melalui pengembangan pemrograman IA, bahkan setelah robot berbasis masyarakat. Manusia terus menjaga komunitas robot dengan cara ini, ke suatu titik, mereka cukup baik untuk memenangkan perang skala besar melawan manusia, dan kemudian membuat mereka bertarung dengan manusia.


Bagi orang-orang tanpa latar belakang teknis, ini bisa terlihat seperti imajinasi tanpa kepastian tertentu; Tetapi orang-orang dengan pemrograman dasar dasar akan dapat melihat selama waktu dan uang yang diinvestasikan dalam penciptaan komunitas robot yang dapat menantang manusia, seratus persen ini dapat dilakukan.




Cara kedua adalah bagaimana evolusi, di mana sejak awal manusia menciptakan komunitas robot yang dapat membuat evolusi sendiri dengan meningkatkan perangkat lunak dan perangkat keras. Tantangan utama robot untuk berevolusi adalah bagaimana mereka dapat berevolusi berkat desain untuk meningkatkan perangkat lunak dan peralatan mereka sendiri.


Tugas membuat robot dapat berevolusi sendiri dapat dikurangi menjadi dua tugas yang lebih sederhana:


1) Memungkinkan robot untuk mengidentifikasi kebutuhan,


2) Memungkinkan robot untuk merancang perangkat lunak dan perangkat keras berdasarkan kebutuhan. Tujuan Tujuan Pertama Kebutuhan dapat diperoleh dengan mencatat riwayat kegagalan misi sebelumnya, yang dapat diperoleh dengan memverifikasi (melalui pemrograman tipe logika fuzzy) bagaimana misi sebelumnya telah diselesaikan. Tujuan kedua dari desain desain dapat sedikit lebih rumit pada prinsipnya, tetapi selalu mungkin untuk diisi.




Kunjungi situs web PT MCS.

Komentar